Rabu, 18 Januari 2012

Sinopsis Miss Ripley



Wuah di film ini da salah satu personil JYJ yaitu oppa Yoochun.. xixi ^^.. awalnya denger lagunya oppa yang judulnya The Empty Space For You, gak tau nya ini Ost Miss Ripley.. ya udin besok nya langsung berburu film ini, begitu dapet ditonton na lama bgt 2bulan kemudian (Des.2011), kalo dvd ini serupa makanan udh jamuran nih!? Dalam tempo 1 hari 1 malam nonton ni film (karena nonton nya pas hari libur n gk da krjaan yg genting )

Cerita ini bercerita tentang Jang Mi Ri yang semasa kecilnya ditinggal oleh ibunya karena faktor ekonomi, kemudian tak lama dia harus di tinggal oleh ayahnya untuk selama-lamanya. Dan saat itu Jang Mi Ri berada dipanti asuhan, dia merasa bukan anak yatim-piatu karena ibunya masih hidup. Disinilah awal Jang Mi Ri bertemu Na Hee Jo (teman terdekatnya). Suatu ketika saat Na Hee Jo mau diadopsi oleh oeang jepang, karena mereka tak ingin berpisah maka Na Hee Jo disembunyikan oleh Jang Mi Ri disuatu tempat dan bukan Na Hee Jo yang diadopsi malah Jang Mi Ri. Akhirnya Jang Mi Ri  di bawa ke jepang dan sejak kecil ia harus bekerja untuk ortu angkatnya. ketika dewasa ia bekerja sebagai  hostes bar demi membayar hutang2 ortu angkatnya. Akhirnya dia bisa keluar dari jepang dan hijrah ke korea untuk mencari pekerjaan yang lebih baik. Namun karena pendidikan Jang Mi Ri yang kurang baik maka dia kesulitan untukmencari pekerjaan.






Song Yoo Hyeon/Yukata merupakan pengusaha muda yang Blasteran Jepang-Korea. Ibunya telah meninggal, tapi dia punya ibu tiri, sejak punya ibu tiri dia gk pernah marah2/jahat sama ibu tirinya (pertnghn menuju akhir episode film ini ketahuan deh siapa sosok ibu tirinya.. hiks nagis tiba2 pas nonton). Setiba dari jepang Song Yoo Hyeon langsung tingal di asrama (tp kaya kostn gt?) sama temannya. Disinilah dia bertemu Jang Mi Ri. Sejak pertama kali bertemu dia langsung jatuh hati sama Jang Mi Ri. Song Yoo Hyeon merupakan sosok yang ramah, romantis (bikin cewek2 klepek2 kaya ikan terdampar di daratan haha^^)



Myeong Hoon merupakan pengusaha, bisa jadi pengusaha juga ternyata dari pihak sang istri. Bapak ini ternyata pekerjaan sebelumnya adalah dokter (di pertengahan episode aka nada flash back ttg bapak ini). Dan Myeong Hoon saat itu sedang pusing mencari karyawan yang bisa berbahasa jepang. Saat itu ia menabrak Jang Mi Ri (jang mi ri lgsg ngomel2 pake dialek jepang gitu sih) jadi si bapak ini lgsg aja nawarin kerjaan sama Jang Mi Ri, tapi Jang Mi Ri bilang kalo dia gk bisa kerja di korea karena masa berlaku visa nya akan habis, tapi itu semua bukan masalah buat bapak Myeong…



Ketika Jung Mi Ri sudah bekerja sama bapak Myeong tiba2 dia berbohong kalau dia lulusan universitas jepang. Dari sini kebohongan Jung Mi Ri dimulai. Akhirnya dia bersikeras untuk buat ijasah palsu dengan memakai ijasah sahabatnya Na Hee Jo (di korea ketemu lagi mereka). Akhirnya Jang Mi Ri bisa hidup bahagia semuanya bisa dia raih, termasuk  Song Yoo Hyeon yang akhirnya menjadi pacarnya (ugh iri bgt liat kebersamaan mereka, Oppa Yoochun romantic bgt sih L ). Diwaktu yang bersamaan Jung Mi Ri juga berpacaran sama Myeong Hoon. (gile aktingnya Lee Dang Hee bener2 keren jadi cewek culas.. LOL). menjelang akhir episode rahasia Jung Mi Ri pun akan terbongkar, begitu juga kedok ibu kandung Jung Mi RI (Habisnya bo’ong mulu sih…) huhu disini salut sama aktingnya oppa Micky Yoochun.. keren mana oppa baru 2 kali berakting, di film ini dan Sungkyunkwan Scandal^^



Sumber:Google (Thank you atas fto2 nya film ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar