Senin, 16 Januari 2012

Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop


 Judul : Flower Boy Ramyun Shop
Genre : Komedi romatis
Episode : 16
Sutradara : Jung Jung Hwa
Penulis Script : Yoon Nang Jong.





Film ini, film favorit ane gan, karena ada jung il woo (bagi yang suka nonton 49days pasti langsung tau deh xixi J) kocak film ini..
Berikut pemain Flower Boy Ramyun Shop




 Lee Chung ah sebagai Yang Eun Bi



Jung il woo sebagai Cha Chi Soo

 
Lee Ki woo sebagai Choi Kang Hyeok
 Pemain pendukung film ini :)
Cha Ok-Gyun Sebagai Ayah Cha Chi Soo

Yang Chul-Dong Sebagai Ayah Yang Eun Bi

Kim Ba Wool Sebagai Murid, sekaligus rekan kerja Eun Bi, dan Kang Hyeok di toko ramen mereka,
juga rival Cha Chi Soo

Woo Hyun-Woo Sebagai Murid, sekaligus rekan kerja Eun Bi, dan Kang Hyeok di toko ramen mereka, Teman dan rekan kerjanya Cha Chi Soo dan Kim Ba Wool.

Yoon So-Yi sebagai Pacarnya Kim Ba Wool (tetapi suka sama Cha Chi Soo), pinter nari balet juga..

Kang Dong-Joo sebagai teman nya Yang Eun Bi

Coach Seo Sebagai Pelatih olah raga (pacar nya kang dong-joo)





Akan dibahas sedikit tentang cerita film ini::

Awalnya Cha Chi Soo datang dari amerika naik pesawat. Disini aja dia udh ngombal sama penumpang di sebelahya gitu? Cowok tampan yang masih abg ini mampu memikat para wanita hanya dengan sekali tatapan mautnya dan senyum rayuan mautnya. Dia anak dari konglomerat grup Cha Sung.  dia juga memiliki sifat yang egois, sombong, juga agak konyol :p



Dan alasan Cha Chi Soo hidup di amrik tuh ternyata gak mau jadi wamil (haha, pdhl pnddk korea yg laki2 hrus wajib wamil)  Trus pas sampai korea gak sengaja Cha Chi Soo bertemu dengan Yang Eun Bi.. (kesalahpahaman pun terjadi sejak saat ini)



Eun Bi merupakan putri tunggal pemilik ramen shop, dan juga mahasiswa perguruan tinggi yang sedang berusaha untuk menjadi guru sekolah menengah dengan mengikuti ujian pegawai negeri. Sempat patah hati dengan pacar pertamanya yang amat sangat dicintainya, merasa selalu mendengar lonceng ketika dia dekat dengan cowok yang membuat hatinya berdebar-debar salah satunya Cha Chi Soo. 



Gadis yang penuh optimis yang tak segan-segan mengajak Cha Chi Soo berkencan, namun langsung pupus ketika tahu perbedaan umur mereka. Dan Eun Bi sangat terpesona dengan Cha Chi Soo (Jung il woo), dan adanya kesalah pahaman diantara mereka, Eun Bi fikir Chi Soo ini anak kuliahan juga (Perfect sih, dewasa) dan tak disangka dan diduga kalau Chi Soo ini pelajar dimana Eun Bi akan mengajar (Habis il woo gak bawa tas ke sekolah sih). 




Semenjak ayahnya Eun Bi tiada Choi Kang Hyuk diberikan kedai ramen oleh ayah Eun Bi, kedekatannya dengan ayah Eun Bi membuat ayah Eun Bi berusaha menjodohkan mereka. Ayah Eun Bi berwasiat pada Kang Hyuk untuk menjaga Eun Bi dan mengambil alih kedai ramyun. Oleh sebab itu, setelah kepergian ayah Eun Bi. Kang Hyuk menganggap Eun Bi adalah istrinya. Bersama Cha Chi Soo, Yang Eun Bi dan Choi Kang Hyuk mereka bertiga menjalankan kedai ramen. Nah dari sini terlihat jelas ada cinta segi tiga ala korea xixi..
Kang Hyuk disini suka bgt tidur dimana2.. heran wkwk :) 


## selain adanya cinta segi tiga antara Cha Chi Soo - Yang Eun Bi -  Choi Kang Hyuk ternyata, pacarnya kim ba wool (Yoon so-yi) juga suka sama Cha Chi Soo.. dan ba wool pun sebel dengan Chi Soo..













Sumber:: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar