Selasa, 17 Januari 2012

Sinopsis Lie To Me


Ini salah satu film kocak yang pernah ane tonton, Lie To Me total episode ada 16.
Berikut nama pemain dan cerita nya ^^



Yoon Eun Hae Sebagai Gong Ah Jung

Gong ah jung merupakan cewek yang tomboy, konyol, dimana dia dibesarkan seorang diri oleh ayahnya yang berprofesi sebagai dosen. Sewaktu kuliah dia suka sama seorang cowok yang bernama Chun Jae Bum, nah sayang nya cowok itu malah suka sama temen na Gong ah jung yang bernama Yo So Ran, alhasil temen nya langeng sampai menikah (cinta pertama pun direbut). Ketika umur Gong ah jung 30 tahun yang juga bekerja di departemen kebudayaan dan olah raga (PNS) ini tiba-tiba dia berbohong sama temen2 nya kalau dia sudah menikah.. ini demi reputasinya  (Berbohong dari yg kecil akhr na bo’ong terus deh,, tapi diakhir nya gak bo'ong lagi kog hehe..)


Kang Ji Hwan Sebagai Hyun Ki Joon

Hyun Ki Joon merupakan pengusaha kaya pemilik world hotel. Kedua orang tuanya sudahlama meninggal sejak iya dan adiknya masih kecil. Dia tumbuh menjadi pria dewasa yang percaya diri dan sempurna (detail bgt ngurus hotelnya). Hyun Ki joon lah yang membantu Gong Ah jung menutupi kebohongan jika mereka sudah menikah.

Sung Joon Sebagai Hyun Sang Hee
Hyun Sang Hee, merupakan adik kandung Hyun Ki joon. Sejak pertama kali bertemu dengan Ah Jung dia sudah seneng, dan dia juga yang membantu pernikahan palsu Ah jung dan kakaknya.dari hal terkecil sampai pualing gawat darurat.. hehe^^


 Jo Yoon He Sebagai Oh Yoon Joo

Oh Yoon Joo,, Merupakan teman Hyun Sang Hee, dan mantan tunangan na si Hyun Ki Joon. Tinggal di paris dan setelah 3 tahun cewek ini kembali ke korea.


Awal mulanya Gong Ah jung sedang sial dengan pekerjaan nya, mana kena sengat tawon lagi, dan di marahin sama bos nya.. alhasil dia ke klub dan mabuk di tempat itu, trus dia ketemu Hyun Sang Hee. Disini si Sang hee ngremehin Ah jung karena mbuat surat permohonan maaf pakai tisu, karena si Sang Hee iseng maka surat Ah jung di ambil dan di bawa lari deh.. 


Sayang bgt Sang Hee gak kekejer dan Ah jung ketemu Ki joon diluar klub dan tiba2 si Ah jung sekarat gitu? Untung aja di tolongin sama Ki joon sampai di bawa ke rumah sakit.


 Beberapa hari kemudian Ah jung mau mengembalikan uang Ki Joon, tapi Ki Joon nya lagi ada tamu wanita, dan Ah jung mencoba berada didekat Ki joon sambil nguping.. karena keseimbangan si Ah Jung, maka cewek ini jatuh dan gak sengaja nuangin jus tomat ke sweaternya sendiri. Dan Ki joon melihat, dan langsung di bantunya untuk ke kamar hotel buat di gantiin baju nya yang blepotan jus itu. Nah dari sinilah santer kabar Ah Jung sudah menikah makin santer terdengar karena ada teman nya Ah jung yang bilang kalau Ah Jung sudah menikah dengan pengusaha kaya (haha cumin gara2 liat Ah jung di gendong Ki Joon :D ) 


Namanya Gosip, digosok makin sip, si Ki joon pun terganggu dengan berita bahwa dia telah menikah diam2, dan mencoba menyelidiki apa maunya Ah Jung, dan Ki joon pun terbawa oleh situasi yang genting ini haha :p cerita ini bener2 menghibur deh...







 


Oh ya  Ini ada beberapa lagu Soundtrac nya film Lie To Me (yang saya ingat hehe :D) 
1.        1. Hee Young – Are You Still Waiting
2.         2. As One – Lovin Ice Cream
3.         3. Kim Hyung Jun – Midnight Passes
4.         4. Aqualung – Easier To Lie
5.         5. Kim Yeon Woo – You Are My Love
6.        6. Mblaq – I Belong To You
7.        7. M to M – Really Wanna Say Hello
8.        8. Ost. Lie To Me – Shameless Lie



Sumber:: Google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar