Rabu, 08 Juni 2011

Corat-coret aja 2

Sekarang sudah semester 5. dan kami ber4 sudah disibukkan dengan masalah2 kuliah yang semakin rumit. lelah ku diam dalam sendirian. selalu menjadi penegah buat sahabat2 ku dan pacarnya kalo mereka sedang ribut, padahal selama kuliah ini aku belum pnya pacar, tapi udah berasa oma2 yg memberi nasihat ke cucunya. hoah apakah aku bisa bertahan? dan belum lagi aku mau KKN 3 bulan lagi. dan saat ini aku harus antri mau bayaran KKN. tiba2 da yang nyeletuk "sendirian aja neng?" suara bas ini familier deh batinku bicara. oooh andre, ternyata dia juga sedang nunggu pangillan di loket yang sama. "serius amat" katanya. kebetulan aku lagi bbman sama karin temen sd ku. "boleh minta pin nya?" hua ni anak rese, entah kenapa aku gak bisa bilang enggak, tiba2 aja ngasih pin. y gpp lah temen udah tau ini?  "udah lama ya kita gak ketemu" tegur ku. "iya, gimana kuliahnya lancar kan?" "Puji Tuhan lancar mas bro". tiba2 si boy menghamipiri aku dan andre. "ndre, ne wuaah gak nyangka gue    ketemu kalian ber2." "gi nunggu antrian bro" jawab andre. "gw duluan y? mo jemput si shelvy dulu" "ok" jawab kita kompak. huiii bisa kompak gitu? "hah anak itu awet y? padahal dulunya kaya kucing-anjing" celetuk nya. "iya, saling mengasihi tuh hehe" canda ku. tiba2 dia nyeletuk, "mana pacar mu ne?" hahaha dengan ketawa lepas dan santainya "gak da, sory gw duluan" kebetulan nama gw udah di panggil di loket 1. nah di loket 2 andre nongol. 

udah hampir 1 smester belakangn gk buka fb. begitu di buka banyak wall dan tag2n dari temen2, ucapan selamat ultah. agh capek jg mbalesin satu2 tp gpp deh jarang ini buka fb. tiba2 ada yang kirim ucapan, kenapa fotonya sama kaya foto pp pacarnya shelvy? batinku bertanya-tanya. di situ namanya "Red ainfield" pas di buka namanya andrey saputra. tak lain tak bukan teman boy. bingung jg kog bisa jd teman. setelah di lihat teman bersama ada 70 teman bersama. dan ada karin juga. oh berati dia temen sd aku dong? oh ternyata. tiba2 aku teringat sama waktu2 saat sd dan pernah mimpi jaman sd.. bener2 gak bisa dilupain ternyata hehe :)

Setelah kejadian di loket, kadang2 suka bbmn sama andre, setelah ngobrol2 ternyata dia memang teman sewaktu sd. dan ternyata dia lah teman les ku selama 2 tahun sewaktu sd. dia juga yang masih kecil suka main bekel kalo temen sd ku pergi ninggalin aku d kelas. OH No.. ternyata cowok gendut itu andre namanya, sekarang sudah berubah gak seperti waktu sd. setelah moment ini omongan kita pun mulai nyamung.. hmm seneng aja bisa ketemu lagi sama temen2 semasa kecil dulu.

 ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar