Selasa, 07 Juni 2011

corat-caoret aja

Saat istirahat tiba entah menggapa aku gak mau keluar main saat itu.. padahal temen2 udah ngajakin jajan. entah kenapa saat itu gak mau ikut ke kantin dan malah main bekel di depan kelas sambil menanti 3 temen ku itu.. lagi asik2 main bekel tiba2 ada anak cowok gendut lucu yang nyelutuk " kog main sendirian" dan lagsung mengobar-abrikan kuningan dan keong2 ku.. saat itu mau nangis, mau marah tapi gak bisa.. malah jadi main bareng tu anak.. y gpp lah sambil nunggu temen2 yg jajan di kantin.. dan permainan pun dimenagkan oleh ku ^^v. saat temen2 ku sudah kelihatan batang hidungnya eh ni cowok malah masuk kelas nya? (emang beda kelas sih dulu maklum masih sd) tapi dia ini temen les privat aku.. kebetulan les privat nya di rumahku. anehnya setiap aku ditinggal sm ke 3 temen aku anak ini selalu hadir menemani ku bermain #halah.. bump cuma ini yang bisa aku ingat.. tiba2 aku terjatuh dari kasur.. 
hooooaaaahmm mimpiii..
^o^

Waktu berlalu begitu cepat. aku pun berubah seiring perubahan jaman (tambah dewasa) bukan anak sd lagi. seiring wktu berganti aku pun bersekolah di Perguruan tinggi ternama di jagat indonesia. di situ aku pun bertemu teman2 sewaktu masih sekolah dulu. dari teman semasa TK-SD-SMP-SMA ada di kampus ku. meskipun kebanyakan dari teman2 ku ini beda fakultas. dan kebetulan aku ine, 17th mahasiswi sastra mandarin. beruntung sekarang udah ada email,friendster, facebook, twitter. jadi bisa ketemu sama temen2 sekolah dulu, yang notabene sudah menyebar kemana2, bahkan sampai da yg kuliah di luar negri.

Jam kuliah pun berakhir, gak terasa udah jam 3 sore. jam 4 nanti akan ada acara kebaktian kampus. y acara ini buat ngenalin ke anak2 baru. aku pun hadir besama temen sekelas ada sylva, selvy (anak kembar), sama bella. nah kami berempat pun hadir, mengisi buku tamu, dan duduk di bangku tenggah2 di bawah di gedung gsg kampus. tiba2 si selvy nyeletuk "wuih gila nih anak cowok gerubak-gerubuk, gak bisa diem" dan anak cowok di depan merasa tersindir kayaknya, menoleh dan berkata "apa lo, lo itu yang berisik" dan mulai pertengkaran  kecil terjadi. untungnya acara belum di mulai. disitu aku gak fokus sama selvy karena di belakang ku ada karin temen sd aku.. oh senangnya bertemu teman sd. karin anak teknologi pangan di kampusku. huah seneng banget rasanya. acara dimulai, biasa di sela2 acara aku smsn sama karin. tanya2 alamat email dan fb. dan karin mensugestikan aku ke temen2 sewaktu sd. dan aku iya iya aja deh haha.. gak nyangka mereka masih inget aku.

Gak nyangka udah semester 2. ternyata selvy malah jadian sama boy anak teknik industri, ternyata dia lah orang yg diributin sewaktu kebaktukan awal tahun ajaran. emang sih kalo jodoh emang gak kemana. hari demi hari aku lalui dengan sukacita, walaupun lagi jenuh sama tugas2 kampus. hah suatu saat aku, shelvy,shilva, dan bella hangout bareng buat nyengyong alias nyanyi. tapi miris nya cuman aku sendri yang jomblo. karena mereka bertiga  di jemput sang pujaan hati. agh bt kalo lagi kaya gini. untung aja si boy pacanya shelvi ngajak andre temen nya. alhasil kita nyenyong berdelapan. ada aku, shelvy, shilva.bella,andre, boy, andi, ryan. "hah suara gue mo abis. isi bensin dulu yuk" celetuk ryan. kita langsung makan di salah satu rumah makan. di situ aku mulai mengenal sama cowok aneh yang namanya andre. karena bawaan nya sok cool, sok cakep. tapi kata temen2 sih dia emang cakep.
 ^o^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar