Rabu, 08 Juni 2011

corat-caoret aja 3

Hari ini malam minggu, udah janjian sama ke3 sahabat ku dan pacar dari ke 3 sahabat aku untuk membuat kejutan ultah nya andre yang ke 20tahun. ini ide boy sih. aku sih ikut2 aja karena di kostn juga gak da orang (pd pulang kampung temen kostn). dengan rasa kaget dan penuh telor di situ hal gak di duga si andre berbisik.. "aku sayang kamu" whaaaaat? aku sontak kaget. gk bisa harus bilang apa. aku pun mau pergi ambil tisu, karena bau telor, eh malah aku di dekap oleh nya. iuh :( apa apaan sih.. aku menjerit. dia bilang "kamu gak mau y bisa main bekel sama aku" aku pun cuman bisa diam dan aku binggung karena di hari sebelumnya aku juga berfikir untuk memberi jawaban sama teman sekelas ku juga.. ooh rumit nya. untung saja minta seminggu untuk memberi jawaban ke nando (teman sekelas 1 angkatan). entah kenapa bibir, lidah ini beku. "kalo diem berarti iya" tegasnya. "oh" kataku "iya" dia berkata sambil melirik ku. dia pun mengakat tangan nya dan mukanya menjadi merah merona. terlebih aku. haah gak nyangka jadiaan sama temen sewaktu sd dulu.. gak nyangka. padahal dulu aku gak inget sama sekali namanya andre. huah gak peduli sama si nando, toh cinta gak bisa dipaksa, dan juga kalo udah jodoh gak akan kemana lah..
huah inilah akhir penantian, Kau misteri yang mainkan rasa, pertama ku melihat di depan mata, ada yang berbeda saat melihat mu tenang hingga ku hanyut. cinta emang terkadang tanpa logika. dan memang hanya waktu yang bisa bicara dan berganti dengan bahagia ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar