Minggu, 15 Mei 2011

di saat bersama

Di saat bersama bersama teman2 kampus.. lebih banyak bareng2 saat praktikum.. karena kalau di kelas misah2 belum lagi da yang tidur di kelas, jualan juga ada haha ^^ masa2 muda harus di jalani dengan sukacita wkwk.. bahasanya cak.. 
NAH ini sebagian kecil dari keceriaan hidup saya bersama teman2 selama kuliah.. baik di lahan, laboratorium, y di mana2 deh selama di kampus hehe




ini foto sesaat setelah praktikum di lahan jagung ^^ 
tinggi tanaman jagung sama yg nanem tinggian tanaman nya.. 
saat itu tanaman ku udah da yg tingginya 170cm..


ini temen aku lagi nyangkul di lahan nya.. kasihan liatnya habis anaknya mungil, masa nyangkul2 gitu? untung aja gak mental hehe.. mana lah anak2 cowok na? nagngon sapi di sebelahnya mungkin? karena di sebelah lahan ini ada lahan na anak2 jur peternakan.


nih narsis buanget temen2 nya siapa ya? ckck...
padahal lagi di lab tanah habis nimbang2 pupuk..


ini sesaat sebelum pulang.. ini habis nyangkol.. tapi tetep exist aja (gak kenal capek kayakna) sial buat ku karena habis foto, saat mau pulang kaki ku lgsg "pincang" seketika karena jatoh wkwk ^^v


nah ini setiap praktikan harus buat petakan buat nanem jagung. nyangkol sendiri, ngratain tanah sendiri, buat lubangan jagung sendiri, wuuaa semua serba sendiri deh.. 
capeeeek akut :( 
lihat ja tuh sepatu ku sampe kotor kaya gitu? tambah tinggi 7cm seketika..    karena berbecek bahagia di lahan kebetulan habis hujan tuh..


ini panen bayam.. bayam na berat banget.. 
bayem organik nih, sampe2 panjang2 ukurannya kaya sawi hehe :)



Nah yang ini tanaman bayam aku sebelum di panen.. 
lebih dominan di bandingin bedengan na temen2 kelompok lain nya nih ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar